Kiat Organisasi untuk Penulis Perjalanan

Kiat terbesar yang bisa diberikan sebagai kiat menulis untuk pelancong adalah mengatur semua yang Anda lakukan dengan baik. Sebagai penulis lepas, Anda membutuhkan database besar editor, publikasi, dan jurnal untuk mengirim cerita Anda.

Pengorganisasian sebelum perjalanan

Sebelum Anda pergi, pastikan Anda memiliki semua urusan Anda agar. Anda benar-benar membutuhkan tujuan dan sudut sebelum Anda pergi. Ini akan membantu Anda lebih fokus pada apa yang Anda lihat. Itu selalu jauh lebih mudah untuk melakukan pengamatan jika Anda memiliki sesuatu untuk merangkai mereka. Ini sedikit seperti jemuran.

Cari tahu apakah Anda bisa mendapatkan tour aceh dana untuk perjalanan Anda. Banyak publikasi memiliki semacam program di mana jika mereka menyukai ide Anda maka mereka akan membayar perjalanan Anda ke sana. Anda tentu saja harus melalui omong kosong yang biasa membangun diri pertama dengan pendidikan, latar belakang, portofolio, dll. Tetapi semakin cepat Anda mendapatkan semua ini keluar dari jalan semakin cepat karir Anda akan lepas landas.

Selama perjalanan

Jika Anda sudah memiliki daftar editor yang sering menerima cerita Anda dan Anda mendapat ide saat dalam misi yang berbeda, kirim email atau hubungi editor Anda! Pertama, mereka akan senang bahwa Anda menelepon mereka tentang hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan ketika Anda sedang dalam perjalanan bisnis dan seringkali merupakan cara terbaik untuk mendapatkan tepuk tepuk yang baik dengan konfirmasi dari editor Anda.

Selama perjalanan Anda benar-benar perlu membawa pena dan notepad. Ini adalah tip penulisan nomor satu untuk pelancong. Bawalah jurnal Anda ke mana-mana dan tuliskan semua yang Anda amati. Kemudian setiap hari ketika Anda tour aceh berkualitas meluangkan waktu untuk menulis, atur pikiran Anda ke dalam kalimat yang koheren menggunakan laptop Anda atau dengan menulis halaman Anda dan mengajukannya.

Setelah perjalanan

Hal pertama adalah - ambil setidaknya satu hari libur! Tenang saja. Mungkin menghabiskan beberapa jam dengan teman-teman untuk mengejar dan berbagi cerita atau menghilang ke dalam film atau makan bersama teman-teman. Pada hari kedua Anda kembali, mulailah mengatur semua yang Anda tulis. Dalam 2-3 hari ke depan Anda akan ingin mengubah ini menjadi pekerjaan yang Anda ditugaskan untuk lakukan dan mungkin bahkan Anda akan termotivasi untuk membuat beberapa cerita atau artikel dari semua (semoga) tumpukan kertas atau file yang Anda sudah terkumpul.

Jangka panjang

Ingat, seorang penulis tidak pernah berhenti belajar. Selalu sadari konferensi dan lokakarya penulis di daerah Anda dan hadiri dengan rajin. Terus kembangkan basis data editor dan publikasi Anda seiring kemajuan karier Anda. Juga terus memperluas koleksi buku Anda di rumah dan terus membaca - blog, buku, surat kabar, jurnal. Jadilah bagian dari dunia dan tonton semua film terbaru, lihat semua pertunjukan terbaru. Selalu menjadi pengamat. Menulis dimulai dengan pengamatan dan ini adalah tip penulisan terbesar untuk pelancong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Tepung Beras Merah Dan Tepung Beras Putih

Pantai Trikora Menjadi Objek Wisata Pilihan Di Pulau Bintan

Petualangan Anda Dengan Liburan