Selamat dari Liburan Dengan Sanitas

Liburan adalah waktu yang dihabiskan bersama keluarga dan teman. Banyak orang menantikan saat tahun ini dengan kegembiraan dan sukacita. Bagi yang lain itu adalah masa kesedihan dan stres.

Apa yang salah dengan saya?

Banyak orang yang sedih selama liburan merasakan kepedihan ekstra karena siklus rasa bersalah yang keji yang mereka alami. Tidak ada yang salah dengan Anda karena merasa sedih. Bagi sebagian orang, masa kesedihan ini paket wisata sabang mudah dilihat - hilangnya orang yang dicintai karena kematian atau perceraian (atau bahkan pindah ke lokasi baru). Segalanya tampak kacau, seolah-olah hidup Anda berputar-putar dan Anda tidak bisa menghentikannya. Tradisi rusak dan liburan tidak terasa sama.

Kesedihan dengan penyebab ini membutuhkan waktu untuk diatasi. Banyak tips dalam artikel ini dapat membantu Anda.

Tetapi beberapa sumber kesedihan tidak mudah dilihat. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa yang perlu terjadi agar saya merasa lebih bahagia? Perhatikan jawaban Anda. Terkadang sebuah pertanyaan sederhana dapat mengungkap masalahnya.

Apa yang harus saya lakukan untuk mengubah situasi? Jangan berkubang dalam situasi ini; ubahlah! Anda sendiri yang memiliki kekuatan untuk merasa lebih baik. Itu banyak tanggung jawab, tetapi dengan tanggung jawab muncul kekuatan. Itu harus menjadi pemikiran yang memberdayakan itu sendiri. Jika Anda perlu memperbaiki sesuatu, lakukanlah. Pergi ke orang itu dan minta maaf. Atau jika itu tidak mungkin, tulis surat. Jika orang tersebut sudah meninggal, tulis suratnya lalu bakar. Itu selalu mungkin untuk menebus kesalahan. paket wisata sabang murah  Apakah orang lain memaafkan Anda ada di pundaknya, bukan Anda.

Bagaimana saya bisa menghilangkan fokus dari situasi? Lihatlah ke luar dirimu. Selama tahun ini sering ada banyak orang yang membutuhkan. Lihatlah ke sekeliling dan lihat bagaimana Anda dapat membantu. Sukarelawan di dapur umum. Beli hadiah untuk anak yang seharusnya tidak memilikinya. Bawa makanan ke orang di ujung jalan.

Apa yang baik untuk saya? Fokus pada apa yang terjadi dengan benar dalam hidup Anda. Terkadang fokus pada apa yang kita miliki menghilangkan tambang kita dari apa yang tidak kita miliki. Ini formula yang terbukti. Simpan daftar terima kasih. Itu sangat berharga. Anda akan mulai merasa lebih bahagia. Satu lagi solusi adalah bertindak seolah-olah . Ini benar disangkal, tetapi efektif. Jika Anda merasa seperti Gober, bertingkahlah seperti Tiny Tim. Sebarkan kegembiraan di sekitar Anda. Buat orang lain bahagia. Atur pohon Natal (atau apa pun iman Anda gunakan untuk mengekspresikan keceriaan liburannya). Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, luangkan waktu untuk diri sendiri dan nikmati relaksasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Tepung Beras Merah Dan Tepung Beras Putih

Pantai Trikora Menjadi Objek Wisata Pilihan Di Pulau Bintan

Petualangan Anda Dengan Liburan