Pantai Trikora Menjadi Objek Wisata Pilihan Di Pulau Bintan



Pulau bintan yang terletak behadapan dengan laut cina selatan yang menjadi destinasi wisata pilihan banhkan menjadi objek wisata unggulan. Tanjung pinang sebagai ibu kota pulau Bintan telah memiliki bandara yang berstandar international. Pesawat yang masuk dari Jakarta ke Tanjung pinang seperti Lion air dan Garuda.

Pulau Bintan banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara hingga saat ini seperti Malaysia, Singapore dan dari Indonesia datang dari seluruh penjuru nusantara. Jika saat Weekend seperti Jumat dan Sabtu, Warga singapore hampir 70 % yang mengisi akomodasi hotel baik di Trikora maupun di Tanjung Pinang.

Hotel sebagai fasilitas penunjang dan pendukung sudah sangat lengkap mulai dari hotel murah di kota Tanjung pinang dan Hotel termewah berkelas bintang lima di Kawasan Lagoi resort.

Pantai trikora menjadi destinasi unggulan telah memiliki beberapa pilihan hotel di kawasan ini dengan berbagi macam harga sesuai kelas kamar. Jika anda mau berlibur ke Pulau binntan, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai trikora. 
Dalam Paket Wisata Bintan kami telah mengemas lengkap dengan fasilitas yang anda butuhkan. Anda tinggal datang dan silahkan nikmati pelayanan terbaik kami dari PT Bintan Liburan Wisata yang telah berpengalaman puluhan tahun di jasa pariwisata.

Selamat datang di Trikora Beach Club and Resort!
Trikora Beach Club and Resort di pulau Bintan, Indonesia, adalah sebuah resor pantai yang terletak di sebelah samudera yang terbuka dan terbuka, dan menghadap ke pulau-pulau yang belum tersentuh.

Filosofi kami adalah untuk memberikan pengalaman pulau dipesan lebih dahulu kepada kami, dengan fokus pada kehidupan pulau yang alami dan sehat. Memadukan dengan sempurna dengan lanskap tropis yang indah, kami menawarkan pasangan pedesaan dengan kenyamanan modern dasar.

Kembalilah ke hidup sederhana dan putuskan dari tuntutan terburu-buru perkotaan. Terpesona oleh langit penuh bintang, tertidur dengan nyanyian samudera, dan bangun dengan matahari pagi, naik dari tempat langit bertemu laut.

Bagi anda yang belum pernah ke Pulau Bintan, sebagai informasi anda bisa masuk dari Bandara udara raja haji sultan fisabililah di tanjung pinang, atau dari batam pelabuhan telaga punggur. Jika anda dari Singapore bisa masuk dari Tanah merah ferry terminal tujuan BBT ( Bandar Bintan Telani ) atau tujuan Sri Bintan Pura terminal di Tanjung Pinang.

Selamat berlibur...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Tepung Beras Merah Dan Tepung Beras Putih

Petualangan Anda Dengan Liburan